Struktur Organisasi LSP
Struktur organisasi LSP Lemhannas RI dirancang untuk memastikan pelaksanaan sertifikasi berjalan profesional, transparan, dan sesuai standar nasional. Setiap bagian memiliki peran strategis dalam mendukung mutu dan kredibilitas lembaga sertifikasi.
STRUKTUR ORGANISASI
LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI LEMHANNS RI
URAIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PENGURUS
LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI (LSP) LEMHANNAS RI
No | Jabatan | Tugas |
1 | Dewan Pengarah |
|
2 | Direktur |
|
3 | Sekretaris |
|
4 | Komite Skema |
|
5 | Manager Audit dan Mutu |
|
6 | Manager Sertifikasi |
|
7 | Manajer Standardisasi |
|
8 | Asesor Kompetensi |
|
9 | Kepala Bagian Keuangan |
|
Misi LSP Lemhannas RI sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU, yakni:
”Menjadikan Pengajar Ketahanan Nasional yang kompetensinya diakui secara nasional, menyiapkan tenaga pengajar di bidang Ketahanan Nasional yang kompeten dan tersertifikasi”
